Apakah itu Tote Bag?

PP copyTotebag termasuk juga dalam kelompok tas jinjing. Ia dapat dipakai untuk membawa buku, kosmetik, perlengkapan ataupun pemakaian beda. Dengan praktis bisa disebutkan, tote bag dapat dipakai untuk membawa apa sajakah. Karna Souvenir Tas Blacu Murah seringkali dipakai untuk bermacam kepentingan berikut buat tote bag umumnya memiliki bahan material yang kuat seperti kanvas, nilon serta kain yang kuat yang lain.

Arti tote bag sendiri yaitu arti yang terbuka. Ia dapat memiliki ukuran besar, menengah ataupun kecil dengan penambahan pegangan di bagian atasnya. Type paling umum bahan tote bag yaitu kanvas. Bahan kanvas memanglah populer kuat serta dapat dipakai untuk membawa beberapa barang belanjaan dan keperluan yang lain. Terkecuali sudah pasti karna kanvas harga nya lebih murah. (saat ini juga ramai pemakaian bahan blacu)

Saat ini pemakaian tote bag untuk belanja begitu besar. Terlebih jadi kampanye bebrapa gosip lingkungan terkait pemakaian tas sekali gunakan. Tote bag lebih sederhana waktu tidak dipakai dapat dilipat serta lebih multifungsi. Anda dapat lihat beragam koleksi tas kanvas kami yang bertopik lingkungan disini.

Diluar itu banyak perusahaan, saat ini memakai tote bag untuk membuat brand mereka. Mereka cetak logo mereka pada tas kanvas serta menebarkan pesan lewat tote bag. Bila Anda menginginkan buat tote bag, anjuran kami Anda dapat memakai tote bag memiliki bahan blacu dengan harga yang lebih murah. Silakan click di sini untuk pemesanan. (tanpa ada minimum order, Anda bahkan juga dapat pesan unit).


Mengetahui Hari Tanpa ada Kantong Plastik
Tiap-tiap 3 Juli, kita juga akan memperingatinya jadi Hari Tanpa ada Kantong Plastik atau umum juga dimaksud International bag-free day. Hari Tanpa ada Kantong Plastik ini mulai diperingati tiap-tiap tanggal 3 Juli 2011. Tiap-tiap tahunnya di 2011 senantiasa diusahakan kampanye dengan masif di semua dunia yang mengingatkan kita juga akan perlunya keselamatan lingkungan dengan lakukan diet kantong plastik.

Kenapa diet kantong plastik ini di rasa butuh?

Untuk buat kantong plastik yang sering dipakai sekali gunakan itu, diperlukan paling tidak 12 juta barel minyak serta 14 juta pohon tiap-tiap tahunnya. Sudah pasti hal semacam ini adalah sistem produksinya begitu tidak irit daya. Walau sebenarnya disatu bagian kantong plastik ini juga akan amat cepat ada ditempat sampah bahkan juga tidak sedikit yang mencemari laut.

Satu kenyataan mengagetkan mengenai besarnya sampah dari kantong plastik ini sempat dilaunching oleh PT Lion Superindo pada th. 2008. Dari hasil survey itu temukan kenyataan kalau pemakaian kantong plastik oleh msyarakat dunia dalam periode setahun yaitu sebesar 500 juta s/d 1 miliar kantong. Bila sampah-sampah plastik itu dibentangkan jadi, bisa membungkus permukaan bumi paling tidak sampai 10 kali lipat. Dengan kenyataan ini jadi bisa kita pikirkan, bumi juga akan dibungkus oleh sampah plastik setebal 10. 000 susunan dalam 100 th. kedepan bila tak ada penganan pas untuk menangani problem ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tas Spunbond Yang Ramah Lingkungan

Panduan Usaha Jasa Konveksi Tas